Pemprov Sulsel Gelar Pasar Murah Untuk Jaga Stabilitas Harga

Pasar murah melibatkan dinas terkait, BUMN, dan sejumlah perbankan.
Jum'at, 17 Mei 2019 11:38 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar pasar murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang cenderung meningkat saat bulan Ramadan, sekaligus menjaga pasokan dan stabilitas harga. Bersama tim penggerak PKK pasar murah bertajuk Peduli Rakyat juga menyediakan 9.400 paket sembako gratis.

Baca:Rudianto Rutin GelarPasar MurahDemi Stabilkan Harga

Pasar murah Peduli Rakyat ini kami buka 8 di Sulsel, khususnya di Makassar. Di pasar murah ini melibatkan dinas terkait, BUMN, dan sejumlah perbankan, ungkap Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Kamis, (16/5).

Nurdin mengatakan, pembagian paket sembako gratis diberikan bagi masyarakat kelas menengah ke bawah. Adapun paket sembako gratis yang didistribusikan dari 2 kg beras, 2 kg gula pasir, 2kg terigu, 2 liter minyak goreng, 2 kaleng susu, mentega 3 pouch, dan 1 kaleng biskuit 1 kaleng. Nurdin menyatakan, distribusi paket sembako gratis baru dilakukan Pemprov Sulsel di tahun ini.

Kami mengapresiasi ini, paket tersebut atas partisipasi beberapa perusahaan jasa, perbankan, BUMN, dan perusahaan swasta, kata Nurdin.

Baca juga :