Presiden Berterima Kasih pada Polri

Para anggota Polri telah berjasa menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh penjuru wilayah Indonesia.
Rabu, 11 Juli 2018 11:22 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada para anggota Polri yang antara lain telah berjasa menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh penjuru wilayah Indonesia.

Baca:Jokowi: TNI-PolriJalankan Tugas dengan Baik

Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota Polri, yang dengan penuh kesungguhan bertugas di pedalaman, perbatasan, daerah terpencil, pulau-pulau terdepan dan mengemban misi internasional di luar negeri, katanya saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7).

Dalam upacara peringatan yang dihadiri pula oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Kalla, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian serta para pejabat Polri itu, Presiden juga mengapresiasi Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat Islam bisa melalui bulan Ramadhan dengan tenang dan mudik Lebaran lancar serta bekerja keras mengamankan 171 pemilihan kepala daerah.

Presiden meyakini apa yang dilakukan setiap anggota Polri merupakan wujud dari pengabdian mereka kepada rakyat, bangsa dan negara.

Baca juga :