Presiden Inginkan Kagama Garda Terdepan Indonesia Maju

Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) untuk selalu menjadi garda terdepan dalam menggalang sinergi untuk Indonesia Maju.
Jum'at, 15 November 2019 18:21 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Denpasar, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo menitipkan pesan pada seluruh Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) untuk selalu menjadi garda terdepan dalam menggalang sinergi untuk Indonesia Maju.

Untuk Indonesia Maju diperlukan sinergi dan semangat kolaborasi, kita tidak boleh lagi berjalan sendiri-sendiri, ajak alumni perguruan tinggi lain, ajak teman, ajak saudara kita sebangsa setanah air untuk bergandengan tangan, memperkuat persatuan dan solidaritas, untuk memajukan negeri, kata Presiden dalam sambutannya yang disampaikan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam Pembukaan Musyawarah Nasional XIII Kagama di Sanur, Denpasar, Jumat (15/11).

Baca:Ganjar MintaKagamaBersinergi dengan Pemerintah

Menurut Jokowi, kecepatan untuk mewujudkan visi sebagai Indonesia Maju tidak hanya ditentukan oleh presiden dan para menteri, tetapi memerlukan gerak langkah semua, seluruh anak bangsa termasuk Kagama.

Baca juga :