Presiden Jokowi Ingatkan Indonesia Butuh Banyak Inovator  

"Selama masa pandemi ini kita melihat banyak negara berlomba-lomba menjadi yang terdepan, menjadi yang tercepat, melalui inovasi".
Rabu, 11 November 2020 14:18 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo menyambut baik penyelenggaraan Inovasi Indonesia Expo 2020 yang merupakan acara tahunan pameran riset teknologi inovasi terbesar yang diikuti berbagai lembaga penelitian dan industri.

Saya menyambut gembira dan menyampaikan penghargaan atas diselenggarakannya Expo Inovasi Indonesia ini, ujarnya saat membuka gelaran tersebut secara virtual pada Selasa (10/11).

Baca:Putra: Pemuda Berkarya, Landaskan Narasi Perjuangan Bangsa

Presiden berujar, selama masa pandemi ini kita melihat banyak negara berlomba-lomba menjadi yang terdepan, menjadi yang tercepat, melalui inovasi di berbagai bidang. Hal tersebut menunjukkan pentingnya inovasi, terlebih untuk menjadi yang terunggul di masa sulit akibat pandemi ini.

Indonesia tak mau tertinggal dengan turut melahirkan inovasi di bidang kesehatan. Salah satunya vaksin Merah Putih yang terus diupayakan untuk mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Baca juga :