Presiden: Kita Harus Bersatu Lawan Terorisme

Presiden Jokowi masyarakat Indonesia untuk bersatu melawan terorisme dan menentang keras pelaku yang melibatkan anak-anak.
Minggu, 13 Mei 2018 20:37 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Surabaya, Gesuri.id - Presiden Jokowi mengajak masyarakat Indonesia untuk bersatu melawan terorisme terkait ledakan bom di tiga gereja di Surabaya.

Kita harus bersatu melawan terorisme. Saya mengajak semua anggota masyarakat untuk bersama-sama memerangi terorisme, memerangi radikalisme yang bertentangan dengan nilai-nilai agama, nilai-nilai luhur kita sebagai bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai Ketuhanan dan nilai-nilai kebhinekaan, sebutnya usai menjenguk korban di RS Bhayangkara Polri Surabaya, Minggu (13/5) sore.

Hari ini telah terjadi aksi teror di tiga lokasi di Surabaya. Tindakan terorisme kali ini sungguh biadab dan di luar batas kemanusiaan yang menimbulkan korban anggota masyarakat, anggota kepolisian dan juga anak-anak yang tidak berdosa, tambah Presiden.

Baca:Presiden Jenguk Korban Bom Surabaya

Pagi ini, terjadi ledakan terjadi di Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya, Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat di Jalan Arjuna.

Baca juga :