Presiden Minta Dukungan MK Terkait "Omnibus Law"

Presiden Joko Widodo meminta dukungan Mahkamah Konstitusi terkait pengajuan "omnibus law" Cipta Lapangan Kerja dan Perpajakan.
Selasa, 28 Januari 2020 14:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo meminta dukungan Mahkamah Konstitusi terkait pengajuan omnibus law Cipta Lapangan Kerja dan Perpajakan.

Pada kesempatan ini saya mengharapkan dukungan berbagai pihak untuk bersama-sama dengan pemerintah berada dalam satu visi besar untuk menciptakan hukum yang fleksibel, sederhana, kompetitif dan responsif demi terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sebagaimana amanat konstitusi kita, kata Presiden Joko Widodo di gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta, Selasa (28/1).

Baca:Mensos Juliari Segera Pangkas Peraturan Tumpang Tindih

Presiden Joko Widodo menyampaikan hal tersebut dalam acara Penyampaian Laporan Tahunan Mahkamah Konstitusi Tahun 2019 yang dihadiri Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Wakil Ketua MK Aswanto, para hakim MK Enny Nurbaningsih, Manahan MP Sitompul, Wahiddudin Adams, Arief Hidayat, Daniel Yusmic P Foekh, Saldi Isra, Suhartono; Ketua DPR Puan Maharani, dan Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali serta para pejabat terkait lainnya.

Baca juga :