Program Kota Tangsel Harus Sentuh Kepentingan Rakyat Banyak

Kota Tangsel harus terus memberikan pelayanan publik yang adil, merata, dan memberdayakan masyarakat lemah.
Jum'at, 09 Desember 2022 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Tim Kunjungan Kerja Spesifik (Kunspek), Heru Sudjatmoko, mengatakan Kota Tangsel harus terus memberikan pelayanan publik yang adil, merata, dan memberdayakan masyarakat lemah.

Ia menilai Kota Tangsel telah bagus dalam membuat dan menjalankan program-program yang dapat menyentuh kepentingan masyarakatnya.

Baca:Arteria Desak Aparat Cari Aktor Bom Polsek Astana Anyar

Program-programnya (harus) banyak menyentuh kepentingan rakyat banyak. Khusus pelayanan publik memang selalu saya tekankan. Jangan sampai pelayanan publik hanya bisa diakses oleh mereka yang mampu, bahkan oleh mereka yang kuat. Sehingga, adil, merata, dan memberdayakan. Memberdayakan mana? masyarakat yang masih lemah, ujar Heru di sela-sela kunspek Komisi II DPR RI terkait evaluasi pelayanan publik di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, saat ditemui Parlementaria usai memimpin Kunspek di Kantor Walikota Tangerang Selatan, Selasa (6/12)

Konsep adil, merata, dan memberdayakan masyarakat yang lemah, menurut Heru, perlu ditekankan, lantaran masih ada beberapa masyarakat yang belum sadar dengan hak-hak yang harusnya mereka bisa dapatkan terkait dengan pelayanan publik.

Baca juga :