Puan Ajak Mahasiswa Hadirkan Kembali Kejayaan Indonesia

Menghadirkan kembali kejayaan Indonesia seusai pandemi COVID-19 karena bangsa Indonesia menaruh harapan yang besar pada generasi muda.
Jum'at, 27 Agustus 2021 23:56 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak mahasiswa untuk ambil bagian menghadirkan kembali kejayaan Indonesia seusai pandemi COVID-19 karena bangsa Indonesia menaruh harapan yang besar pada generasi muda.

Generasi kalian, ada kebebasan untuk mendapat ilmu, ada kemerdekaan untuk belajar, tidak lagi dibatasi secara ruang fisik. Dan saya apresiasi apa yang telah dilakukan Universitas Indonesia untuk menerapkan program Kampus Merdeka sebagai jawaban atas tantangan zaman yang ada, kata Puan dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (28/8).

Hal itu disampaikan Puan dalam Kegiatan Mahasiswa Baru (KAMABA) Universitas Indonesia (UI), Jumat. Puan yang juga merupakan alumnus UI hadir secara virtual dalam penyambutan mahasiswa baru UI yang bertema Fungsi dan Peran Legislatif Dalam Menunjang Optimalisasi Pemanfaatan Potensi Bangsa Demi Terwujudnya Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Puan mengajak semua pihak termasuk mahasiswa untuk bergotong royong mewujudkan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga :