Puan Bicara Keberhasilan Rasionalisasi Kenaikan Biaya Haji

DPR RI berhasil menekan biaya Ibadah Haji yang ditanggung calon jemaah menjadi Rp 49,8 juta.
Jum'at, 17 Februari 2023 00:48 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPR RI Puan Maharani menyinggung keberhasilan DPR RI merasionalisasi kenaikan biaya Ibadah Haji tahun ini saat menutup Masa Persidangan III Tahun Sidang, Kamis (16/2).

Hal tersebut disampaikan Puan dalam pidatoPenutupan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022-2023 yang dibacakan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad dalam Rapat Paripurna DPR yang digelar di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis.

Baca:Sidang Parlemen di PBB, Puan: Akses Air Bersih HAM Mendasar

Di awal pidatonya, Puan mengungkapkan rasa dukacita terhadap korban gempa Turki dan Suriah yang menewaskan lebih dari 28 ribu orang pada 6 Februari lalu.

Izinkanlah saya atas nama pimpinan DPR RI dan segenap Anggota DPR RI, menyampaikan duka cita yang mendalam untuk para korban yang meninggal dunia serta mengalami luka-luka akibat bencana alam gempa bumi di Turki dan Suriah, kata Puan.

DPR RI mendukung upaya Pemerintah untuk mengirimkan bantuan guna meringankan beban saudara-saudara kita di Turki dan Suriah, lanjut perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu.

Baca juga :