R-APBD 2018, Bupati Winarti Apresiasi Tim Anggaran Pemkab 

Hal ini merupakan manifestasi dari rasa tanggungjawab kepada masyarakat Kabupaten Tulangbawang,
Senin, 17 September 2018 16:29 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Tulang Bawang, Gesuri.id - Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri dan mengikuti Rapat Paripurna pengesahan RKUA dan PPAS Perubahan APBD Kabupaten Tulangbawang Tahun Anggaran 2018, pembicaraan tingkat 1 atas Raperda Kabupaten Tulangbawang tentang Perubahan APBD Tahun 2018, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kabupaten setempat, Senin (17/9).

Baca:Bupati Winarti: Mendesak Resolusi Perlindungan Bisnis Online

Pada Rapat Paripurna ini diisi oleh paparan oleh juru bicara Badan Anggaran yaitu Rohadi asal Fraksi PDI Perjuangan, dia memaparkan hasil pembahasan yang telah dilakukan secara marathon beberapa waktu lalu.

Dalam hal itu, DPRD Tulang Bawang mendorong agar pendapatan dapat ditingkatkan lagi. Beberapa sektor prioritas menjadi perhatian, diantaranya sektor pendidikan, sektor kesehatan, disertai beberapa sektor layanan yang langsung menyentuh rakyat kecil.

Sementara itu, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, dalam Paripurna ini, menyampaikan bahwa gambaran ringkas dari Rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2018 Kabupaten Tulangbawang, diantaranya meliputi Pendapatan Daerah Belanja Daerah dan Pembiayaan.

Baca juga :