Salah Besar Tuduh Jokowi Kembalikan Dwifungsi ABRI

Komisi I kerap bertemu Menteri Pertahanan, Panglima TNI, hingga pihak terkait untuk membahas struktur TNI termasuk pengembangan organisasi.
Senin, 04 Maret 2019 09:00 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi I DPR RI, Evita Nursanty merasa isu kembalinya dwifungsi ABRI (Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) tidak perlu didramatisir, apalagi hingga mendesak Komisi I untuk memanggil semua pihak yang terlibat dalam isu tersebut agar bisa menyelesaikan masalah ini.

Menurut Evita, Komisi I sudah kerap bertemua pihak-pihak terkait seperti Menteri Pertahanan, Panglima TNI, hingga mitra yang terkait untuk membahas struktur TNI termasuk pengembangan organisasi.

Baca:Mendagri Tegaskan Kepala Daerah Miliki Hak Politik

Jadi untuk apa dipanggil-panggil dan siapa yang mau dipanggil? Jangan kita mendramatisir sesuatu yang tidak perlu yang dibuat agar heboh, ujar Evita saat dihubungi, Jakarta, Senin (4/3).

Nanti kalau ada jadwal rapat kita bisa bicarakan lagi. Maksudnya cair saja jangan dipaksa seakan untuk memojokkan Presiden Jokowi. Aneh saja ada bikin isu lalu dibikin heboh sendiri, lanjutnya.

Baca juga :