Soal Haluan Negara, Ini Kata Djarot Kepada Masyarakat

Pokok-Pokok Haluan Negara akan menjadi payung yang bersifat politis bagi penyusunan haluan pembangunan yang bersifat teknokratis.
Kamis, 15 Oktober 2020 13:01 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Medan, Gesuri.id - Anggota DPR/MPR RI Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Kepala Badan Pengkajian MPR dan juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut , Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS mengatakanPokok-Pokok Haluan Negaraakan menjadi payung yang bersifat politis bagi penyusunan haluan pembangunan yang bersifat teknokratis.

Baca:Djarot Minta BAGUNA BPEK Sumut Emban Amanah

Pada prinsipnya, substansi di dalam Pokok-Pokok Haluan Negara hanya memuat kebijakan strategis yang akan menjadi rujukan bagi penyusunan haluan pembangunan oleh pemerintah, ujar Djarot saat menyerapaspirasi masyarakat terkait Pokok-Pokok Haluan Negara, bertempat di di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Jalan Jamin Ginting Medan, Rabu (14/10).

Didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr. Sutarto M. Si sekaligus sebagai moderator acara mengatakan kegiatan ini dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, untuk meninjau secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi di daerah khususnya terkait dengan permasalahan pokok-pokok haluan negara.

Baca juga :