Terima Dubes Australia, Koster Kampanye Bali Aman Dikunjungi

"Saya sangat senang di Bali, karena Bali punya ikatan yang kuat dengan Australia. Bagi saya pribadi, Bali punya memori indah di masa kecil".
Sabtu, 20 November 2021 18:47 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Denpasar, Gesuri.id - Gubernur Wayan Koster selalu mengampanyekan Bali aman dikunjungi menyusul semakin melandainya kasus Covid-19.

Kampanye serupa juga kembali ditegaskan Gubernur Koster saat menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia, Penny Williams, di Kantor Gubernur Bali, Niti Mandala Denpasar, Kamis (18/11) pagi.

Baca:Ima: Rehabilitasi Sekolah di Era Ahok Dilakukan Secara Total

Dalam pertemuan kemarin pagi, Dubes Penny Williams didampingi Konsul Jenderal Australia di Denpasar, Anthea Griffin. Sedangkan Gubernur Koster didampingi Plt Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Tjokorda Bagus Pemayun.
Dubes Penny Williams mengaku sangat senang berkunjung ke Bali buat pertama kalinya sejak menjabat sebagai Dubes Australia untuk Indonesia, September 2021 lalu.

Saya sangat senang di Bali, karena Bali punya ikatan yang kuat dengan Australia. Bagi saya pribadi, Bali punya memori indah di masa kecil saya dulu, tutur perempuan yang pernah bertugas sebagai Dubes Australia untuk Malaysia ini.

Baca juga :