TP PKK Kabupaten Manggarai Raih Penghargaan Bappenas

Penghargaan dengan kategori "Inovasi Kepemimpinan Perempuan Dalam Pembangunan Sanitasi Yang Kesetaraan Gender dan Inklusi".
Selasa, 31 Mei 2022 09:11 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Labuan Bajo, Gesuri.id - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai, Meldyanti Hagur M. Nabit meraih penghargaan dalam ajang Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL) Award tahun 2022 dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) pada Konferensi Sanitasi dan Air Minum Nasional (KSAN) di Swissotel Jakarta PIK, Jakarta Utara, Rabu (25/5).

BacaKIB Dilirik Parpol? Hasto: PDI Perjuangan Fokus ke Kader

Ketua TP PKK Kabupaten Manggarai menerima penghargaan dengan kategori Inovasi Kepemimpinan Perempuan Dalam Pembangunan Sanitasi Yang Kesetaraan Gender dan Inklusi.

Setelah penerimaan penghargaan AMPL Award tahun 2022, Ketua TP PKK bersama Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit yang diundang dalam acara tersebut memberikan testimoni tentang aksi nyata mewujudkan akses air minum dan sanitasi aman serta berkelanjutan.

Selain penyerahan penghargaan AMPL Award tahun 2022, kegiatan yang bertema Aksi Nyata Membangun Akses Air Minum dan Sanitasi Aman serta Berkelanjutan Untuk Semua ini menghadirkan sejumlah pejabat daerah menjadi narasumber sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat atas capaian dan keberhasilan masing- masing wilayah dalam penyediaan air minum dan sanitasi aman.

Baca juga :