Tuan Rumah UCI MTB Eliminator, Palangkaraya Harus Berbenah 

Kurang lebih 33 negara akan berpartisipasi dalam ajang bergengsi bagi para pecinta balap sepeda gunung tersebut.
Kamis, 02 Juni 2022 11:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Palangkaraya, Gesuri.id - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangkaraya, Sigit Widodo mengapresiasi dengan terpilihnya kota cantik Palangkaraya sebagai tuan rumah penyelenggaraan kejuaran dunia mountain bike city UCI MTB Eliminator World Cup 2022, yang akan dilaksanakan 28 Agustus 2022 mendatang.

Baca:Rafiq: Banteng Sumbawa Siap Kampanyekan Puan Capres 2024

Kali ini penyelenggaraannya akan dilakukan di kota Palangkaraya. Kurang lebih 33 negara akan berpartisipasi dalam ajang bergengsi bagi para pecinta balap sepeda gunung tersebut.

Menurut Sigit, hal itu akan banyak berdampak positif, mulai dari meningkatnya kualitas pembinaan olah raga, infrastruktur pendukung, pendapatan daerah hingga semakin dikenalnya Provinsi Kalteng khususnya kota Palangka Raya di kancah internasional.

Terima kasih atas kepercayaan seluruh pihak terkait, dengan dipilihnya kota Palangkaraya menjadi tuan rumah gelaran event internasional. Kita harus berbenah sesegera mungkin, agar pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan lancar. Baik itu persiapan teknis dan non teknis, harus dijalankan semaksimal mungkin, ujar Sigit, Senin (30/5).

Baca juga :