Uji Nyali, Risma Lewati Jembatan Gantung di Tempunak Sintang

Mensos Risma dibonceng sepeda motor oleh aparatur setempat menuju ke Lumbung Sosial yang berada di Kantor Kecamatan Tempunak, Kab. Sintang.
Rabu, 08 Desember 2021 16:50 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sintang, Gesuri.id - Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini menyempatkan diri blusukan ke pelosok Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, di sela-sela menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Baca:Pemprov DKI Harus Evaluasi Total Soal Sumur Resapan

Pada Selasa (7/12) sore, Risma melihat langsung Lumbung Sosial Sekretariat Badan Kerja Sama Antar Daerah (BKAD), di dekat Kantor Kecamatan Tebelian. Selain itu, Risma juga mengecek kondisi lumbung sosial kantor Kecamatan Tempunak, untuk mengecek langsung bantuan yang pernah diberikan untuk mengatasi dampak banjir.

Dari dokumentasi video yang diterima Tribun Pontianak dari Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Sosial RI, Mensos Risma tampak didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward mengecek dua lumbung sosial di dua kecamatan berbeda.

Tampak dalam video tersebut, Mensos Risma dibonceng sepeda motor oleh aparatur setempat menuju ke Lumbung Sosial yang berada di Kantor Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang.

Baca juga :