Untari: Dekopin Akan Dukung Program Ketahanan Pangan

“Alhamdulillah, kami diterima dengan baik oleh Pak Menteri. Beliau berharap Dekopin bisa bergerak di ketahanan pangan”.
Kamis, 18 November 2021 12:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), Dr. Sri Untari Bisowarno, bersama jajarannya melakukan audiensi dengan Kementerian Koperasi dan UMKM. Agenda audiensi adalah melaporkan rekomendasi-rekomendasi yang dihasilkan dalam Rakernas Dekopin bulan lalu (5-8 Oktober 2021) di Surabaya.

Baca:Adian Klarifikasi Erick Thohir Upaya Adu Domba Kawan Erick

Agenda audiensi kami dengan Pak Menteri Koperasi adalah untuk melaporkan rekomendasi hasil Rakernas, keputusan-keputusan, dan kerja sama dengan pegadaian dan BPJS Ketenagakerjaan, jelas Untari di Jakarta, Rabu (17/11).

Kedatangan rombongan Dekopin langsung diterima oleh Menteri Koperasi da UMKM, Teten Masduki. Beberapa pengurus teras Dekopin yang ikut dalam rombongan antara lain, Ketua Harian Dekopin, Adji Gutomo, Sekretaris Jenderal, Drs. Sarjono Amsan, Wakil Ketua Umum Bidang Simpan Pinjam sekaligus Ketua Dekopinwil Jatim, Slamet Sutanto, Ketua Panitia Rakernas, Dayan IP Raranta.

Untari menjelaskan, Menteri Koperasi menyambut baik kedatangan mereka. Dalam pertemuan yang berlangsung gayeng dan enak, Menteri Koperasi menyampaikan harapannya agar Dekopin juga bergerak di bidang ketahanan pangan.

Baca juga :