Wagub Cok Ace Berharap Bali Jadi Pusat Wisata Rally

"Mempromosikan Bali dan juga membuktikan bahwa Bali sangat kondusif, aman dan nyaman".
Selasa, 04 Januari 2022 16:27 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Denpasar, Gesuri.id - Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati atau yang akrab disapa Cok Ace, berharap Pulau Bali bisa menjadi pusat wisata rally.

Baca:Omicron Merebak, Jakarta Sekolah Tatap Muka 100% Berisiko!

Keberlangsungan acara ini sangat berarti sekaligus membantu mempromosikan Bali dan juga membuktikan bahwa Bali sangat kondusif, aman dan nyaman untuk dijadikan tempat melakukan aktivitas pariwisata, kata Cok Ace saat menghadiri kegiatan Automotive Community Gathering Year End 2021 yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), di Benoa Cruise Terminal, Pelabuhan Benoa Bali, Kamis (30/12).

Dengan kombinasi alam yang indah dan kondisi infrastruktur jalan penghubung antar kabupaten yang sudah bagus, Bali yang merupakan daerah unik di Indonesia yang sangat cocok sebagai daerah untuk pengembangan otomotif, dan nantinya diharapkan mampu mengembangkan pusat wisata rally sekaligus tepat dijadikan event otomotif, imbuh Cok Ace.

Dia memaparkan, dalam visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali dimaknai sebagai upaya untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya, sebagai upaya mewujudkan kehidupan warga Bali yang sejahtera dan bahagia secara sekala niskala.

Baca juga :