Wanto Ingatkan AHY Jangan Asal Beretorika

AHY menuding  dalam pembangunan infrastruktur, Prediden Jokowi hanya melakukan kerja akhir, dan tinggal gunting pita.
Sabtu, 17 September 2022 10:13 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id -PDI Perjuanganheran atas klaim sepihak Ketua Umum Partai Demokrat, AHY menuding dalam pembangunan infrastruktur, Prediden Jokowi hanya melakukan kerja akhir, dan tinggal gunting pita.

Saya sangat menyayangkan bagaimana mungkin seorang Ketua Umum seperti AHY berpidato tanpa basis data. Kini adalah era kemajuan IT, artificial inteligent, termasuk big data. Rakyat semakin cerdas. Rakyat Indonesia mencatat begitu banyak proyek infrastruktur SBY yang mangkrak. Monumen Hambalang adalah bukti korupsi sistemik elit Partai Demokrat. Proyek pembangkit listrik 10 ribu MW banyak yang mangkrak, dan memperjelas bagaimana SBY hanya menampilkan proyek angan-angan tanpa realisasi. Saya siap berdebat dengan AHY, memperbandingkan prestasi kinerja pembangunan infrastruktur antara SBY dan Presiden Jokowi, ujar Ketua UmumRelawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Wanto Sugito di Jakarta, Jumat (16/9).

Baca:Baguna Tangsel Bagikan Bantuan Kebutuhan Pokok

Kata pria yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel ini, sebagai anak yang mencoba berbakti, boleh saja AHY membanggakan prestasi bapaknya. Itu sah.

Baca juga :