Alasan Erick Thohir Terima Tawaran Jokowi Jadi Ketua Timses

Baginya sosok Jokowi yang tulus bekerja untuk rakyat dalam membangun Indonesia adalah alasan Erick bersedia menjadi Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf
Jum'at, 07 September 2018 19:22 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Ketua tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir mengungkapkan alasannya bersedia menerima tawaran Jokowi.

Baginya sosok Jokowi yang tulus bekerja untuk rakyat dalam membangun Indonesia adalah alasan Erick bersedia menjadi Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin.

Saya dapat lihat dari Pak Joko Widodo sendiri kekuatan beliau sebagai hati nuraninya untuk rakyat dan untuk membangun Imdonesia itu jadi pilihan saya, ungkap Erick kepada awak media di Posko Cemara, Jalan Cemara no 19, Menteng, Jakarta, Jumat (7/9).

Kemantapan hatinya untuk bergabung dengan kubu petahana ini sama dengan alasan Erick yang memilih menjadi pebisnis di bidang media dan olahraga.

Ya saya rasa kembali kalau dilihat track record saya, itu kan hanya di media dan olahraga dan tentu kenapa saya memilih dua usaha itu karena saya mencintai bisnisnya. Nah, sama juga pada saat ini kan sebuah pikiran, ucap Erick.

Baca juga :