Andreas Hugo: PDI Perjuangan Juara Pemilu 2024 Meski Digoyang dan Dikhianati Kader Utamanya, Soliditas-Militansi Kader Tak Goyah

Soliditas dan militansi yang tinggi dari kader-kadernya membuat partai tetap keluar sebagai juara dan mempertahankan kursi Ketua DPR.
Kamis, 28 Maret 2024 06:54 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi senior PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira menegaskan kemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 membuktikan meskipun partai digoyang dan dikhianati oleh kader utamanya, tetapi soliditas dan militansi kader tidak goyah.

Andreas melanjutkan soliditas dan militansi yang tinggi dari kader-kadernya membuat partai tetap keluar sebagai juara dan mempertahankan kursi Ketua DPR.

Kepercayaan ini akan dibalas oleh kader-kader PDI Perjuangan untuk ke depan dengan lebih keras bekerja mengawal bangsa dan negara ini dari ancaman ideologis, ancaman kekuasaan yang koruptif, kolutif dan nepotis, ujarnya, kepada Rakyat Merdeka, Minggu (24/3/2024).

Ia juga mengatakan banyak atau sedikitnya kursi yang mewakili PDI Perjuangan di parlemen tidak akan mengendurkan semangatnya untuk mengawal kepentingan wong cilik.

Sebagai partai pemenang, PDI Perjuangan punya tanggung jawab moral dan politik menjalankan fungsi pengawasan, anggaran dan legislasi di DPR tentunya, katanya.

Baca juga :