APK Dirusak, Henry Yoso Laporkan Oknum TNI AU

"Dari rekaman video itu sudah bisa diidentifikasi siapa pelaku perusakan APK tersebut," kata Henry kepada Petugas Gakkumdu Tulang Bawang
Senin, 11 Maret 2019 23:32 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Tulang Bawang, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan di Dapil Lampung II yang salah satunya meliputi Wilayah Kabupaten Tulang Bawang, H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH. MH. melaporkan oknum TNI Angkatan Udara perusak alat peraga kampanye (APK) miliknya ke Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Tulang Bawang.

Bersama Tim Rumah Aspirasi Henry Yosodiningrat, kepada Petugas Gakkumdu Bawaslu Tulang Bawang, ia berharap kasus perusakan ini segera diproses dan menindak pelaku.

Ada dua macam atau jenis alat peraga kampanye (APK) milik saya yang dirusak oleh sejumlah orang. Namun demikian, APK dari caleg lain baik untuk tingkat provinsi maupun kabupaten. Saya lihat masih tetap terpasang, ungkapnya di Kantor Bawaslu Kabupaten Tulang Bawang, Senin (11/3/2019).

Yang jelas, sambung Henry, kronologis perusakan APK miliknya itu semua terekam lengkap oleh timnya di Tulang Bawang dalam sebuah video. Oleh karena itu, saya berharap penegakan hukum mengenai perusakan APK saya dapat dilakukan sebagaimana mestinya. Terlebih lagi, dari rekaman video tersebut sudah bisa diidentifikasi siapa pelaku perusakan APK tersebut, papar Henry kepada Petugas Gakkumdu Bawaslu Tulang Bawang.

Baca juga :