Arus Bawah Jokowi Solidkan Barisan untuk Raih Kemenangan  

Ribuan anggota Arus Bawah Jokowi mengikuti konsolidasi dan pembekalan pemenangan pasangan calon Jokowi-Ma'ruf Amin wilayah Jawa Timur, Mingg
Senin, 28 Januari 2019 10:00 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Banyuwangi, Gesuri.id - Ribuan anggota Arus Bawah Jokowi mengikuti konsolidasi dan pembekalan pemenangan pasangan calon Jokowi-Maruf Amin wilayah Jawa Timur, Minggu (27/1).

Acara yang dilakukan di aula Hotel Mahkota, Banyuwangi itu, dihadiri oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Maruf Amin, Hasto Kristiyanto. Hadir bersamanya Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat.

Baca:Hasto: BPN Kembali Sebar Hoaks Terkait Museum NU

Hasto mengatakan, memenangkan Jokowi-Maruf adalah memperjuangkan masa depan Indonesia. Sebab sejak era pemerintahan Presiden Jokowi 93 juta lebih rakyat Indonesia menerima Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan sekitar 13 juta warga menerima Kartu Indonesia Pintar (KIP). Selain itu sudah banyak juga rakyat yang menerima Program Keluarga Harapan, program Dana Desa, dan lain-lain.

Pemilu 2019 adalah bicara soal masa depan Indonesia, soal 93 juta penerima KIS, 13 juta penerima KIP, dan lain-lain. Pak Jokowi adalah tetesan keringat kita di pemilu 2014 lalu. Ketika Pak Jokowi menang, ekonomi rumah tangga jadi lebih baik, papar Hasto.

Baca juga :