Banteng Makassar Tak Henti Berjuang Menangkan DILAN

Andi Suhada Sappaile mengatakan kerja-kerja legislator di dapil masing-masing dan para kader hingga tingkat PAC sudah terukur.
Sabtu, 24 Oktober 2020 14:20 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Makassar, Gesuri.id - Para legislator PDI Perjuangan berjuang tanpa henti memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN) dalam Pilkada 2020.

Sejak deklarasi pasangan yang dijuluki Somberena Makassar itu hingga memasuki tahapan Pilkada Makassar 2020, legislator dan kader PDI Perjuangan sudah diperintahkan untuk bekerja maksimal.

Baca:DILANAkhirnya Dapat Nomor Urut 3, Ini AlasannyaKetua DPC PDI Perjuangan Makassar, Andi Suhada Sappaile mengatakan kerja-kerja legislator di dapil masing-masing dan para kader hingga tingkat PAC sudah terukur.

Di enam fraksi ini bergerak masif dalam rangka konsolidasi kebawah menangkan DILAN. Kerja-kerja kami sudah terukur. Kerja kami berenam ini punya tempat masing-masing hampir dua bulan ini, kata Suhada di Kantor DPRD Makassar, baru-baru ini.

Meski disisa waktu kurang lebih sebulan lagi masa kampanye, menurut Suhada, tidak menyurutkan semangat para kader untuk memenangkan paslon usungan PDI Perjuangan, Hanura dan PKB itu.

Baca juga :