Banteng PDI Perjuangan Sulsel dan Ganjarian Spartan Community Sulsel Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Akbar Ganjar Pranowo

Ganjarian Spartan Community Sulawesi Selatan telah mengusulkan format kegiatan untuk mengundang Bapak Ganjar Pranowo di Kabupaten Jeneponto
Sabtu, 14 Oktober 2023 10:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Makassar, Gesuri.id - Kader PDI Perjuangan yang sekaligus Ketua Ganjarian Spartan Community Sulsel, Fajar Ahmad Huseini dan jajarannya, rapat bersama dengan Sekretaris PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni, Kamis (12/10).

Dalam pertemuan tersebut membahas beberapa rencana agenda penting kegiatan dan evaluasi, untuk memaksimalkan perolehan suara Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden yang diusung partai PDI Perjuangan dan partai Koalisinya.

Mengawali pemaparannya Fajar mengatakan sehubungan agenda rencana kampanye akbar Ganjar Pranowo, bahwa Ganjarian Spartan Community Sulawesi Selatan telah mengusulkan format kegiatan untuk mengundang Bapak Ganjar Pranowo di Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan.

Usulan kegiatan tersebut muatannya berdasarkan kajian narasi, yang sudah dikomunikasikan dengan Ketua Ganjarian Spartan Pusat, Guntur Romli dan jajarannya di Jakarta.

Tentunya kegiatan itu nantinya akan menyesuaikan dengan ketetapan jadwal resmi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Jakarta. Selain itu, hal terpenting dari latar belakang penetapan pilihan di kabupaten Jeneponto, karena pertimbangan strategis efek elektoral di Sulawesi Selatan yang menjadi landasannya.

Baca juga :