BMI Kenalkan JAR3K, Program Pemenangan Ganjar-Mahfud

Program ini bertujuan untuk mendukung pemenangan pasangan capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD serta PDI Perjuangan.
Minggu, 17 Desember 2023 04:07 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - DPP Banteng Muda Indonesia meluncurkan program unggulan Jaga Republik (JAR3K). Program ini bertujuan untuk mendukung pemenangan pasangan capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD serta PDI Perjuangan.

Program JAR3K adalah program yang telah dan terus dikerjakan oleh BMI dengan sinkronisasi visi-misi paslon Ganjar-Mahfud serta PDI Perjuangan untuk meraih kemenangan Pemilu 2024, kata Ketua Umum DPP BMI Mochamad Herviano Widyatama dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/12/2023).

Pria yang akrab disapa Bung Vino pun memaparkan program yang termasuk dalam JAR3K di antaranya JAGA UMKM, Jaga Disabilitas (JAGAD), Jaringan untuk Rakyat (JUARA) mencakup jaringan internet dan digitalisasi UMKM, Jaga Keluarga Sehat Ternutrisi (JAGA NUTRISI), Jaga Wisata Yuk (JATAYU), Jaga Jiwa dan Raga (JAGAWARGA), Bersama Jaga dan Tanggap Bencana (BEJANA), Jaga Perempuan Indonesia (JAPRI), serta Jaga Seni Budaya dan Musik Indonesia (JASMANI).

Ketua DPP BMI Bidang Pemenangan Pemilu Andhika Putra Wijaya mengatakan pihaknya menghadirkan dukungan bagi kelompok disabilitas.

Baca juga :