Bupati Pangandaran Bantah Tuduhan Kampanye Terselubung

Jeje: Saya biasa hadir di mana-mana seperti acara pembagian sertifikat tanah gratis tersebut.
Sabtu, 27 April 2019 16:00 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Pangandaran, Gesuri.id - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menegaskan pembagian sertifikat tanah gratis yang dihadiri dirinya calon anggota DPRD Kabupaten/Provinsi beberapa waktu lalu bukanlah kampanye.

Dia menegaskan bahwa kehadiran dirinya dan para caleg itu adalah hal biasa yang tidak bernuansa politis.

Saya biasa hadir di mana-mana seperti acara pembagian sertifikat tanah gratis tersebut, dan saya biasa memperkenalkan anggota dewan, tidak hanya PDI Perjuangan saja, tapi semua anggota dewan dari partai manapun yang hadir termasuk yang dari Provinsi, ungkap Jeje setelah memberikan klarifikasi di Kantor Bawaslu, Jumat (26/4).

Terkait tuduhan sebagian pihak bahwa ada kampanye terselubung dalam kegiatan itu, Jeje menambahkan dirinya menyerahkan permasalahan tersebut sepenuhnya pada pihak Bawaslu dan Gakumdu. Jeje pun menegaskan bahwa dia kooperatif dengan Bawaslu dalam menyelesaikan persoalan ini.

Saya sampaikan klarifikasi, bahwa sertifikat ini sudah lama tidak turun, dan sekarang sudah ada PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap) lagi yang pastinya akan tersendat, yang pertama belum beres sekarang ada lagi, kita sampaikan itu, pungkas Jeje.

Baca juga :