Cak Lontong Meriahkan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Hong Kong

Di Hong Kong, pemungutan suara di TPS diagendakan berlangsung Selasa, 13 Februari 2024.
Minggu, 04 Februari 2024 07:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Komedian Cak Lontong dan pegiat media sosial Mazdjo Pray siap hadir untuk memeriahkan puncak kampanye akbar Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2024, yang akan digelar di Harbour Causeway Bay, Hong Kong, Minggu (4/2/2024).

Tidak kurang dari 1.500 warga masyarakat Indonesia dari berbagai elemen telah menyatakan antusiasmenya untuk hadir dalam kegiatan yang dikoordinir oleh Tim Pemenangan Luar Negeri (TPLN) Ganjar-Mahfud Hong Kong dan Makau, yang berkolaborasi dengan relawan SIGAP (Simpatisan Ganjar Pranowo).

Kampanye akbar merupakan puncak dari kegiatan kampanye kami, karena pekan kedua Februari sudah memasuki hari tenang. Di Hong Kong, pemungutan suara di TPS diagendakan berlangsung Selasa, 13 Februari 2024, di luar yang memilih melalui pos, kata Ketua Tim Sukses dan Ketua TPLN Ganjar-Mahfud Hong Kong Makau Michael Cheng, Kamis (1/2/2024).

Menurut Michael, inti kegiatan kampanye akbar untuk memperkuat dukungan masyarakat Indonesia di Hong Kong. Sekaligus mengajak mereka untuk menggunakan hak suara mendukung dan mencoblos paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada pemilu nanti.

Selain diikuti pekerja migran Indonesia (PMI), kegiatan ini terbuka bagi warga masyarakat Indonesia lainnya untuk bergabung. Termasuk dari kalangan mahasiswa dan diaspora Indonesia. Secara keseluruhan, jumlah nama yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Hong Kong mencapai 164 ribu orang.

Baca juga :