Calon Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Saudi Ditentukan

Dari 9 partai politik dalam Koalisi Indonesia Kerja, hanya PDI Perjuangan dan PKB yang memiliki Perwakilan Partai Luar Negeri
Sabtu, 17 November 2018 16:53 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Menjelang Pemilu 2019, persiapan bukan saja dilakukan oleh Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja di tingkat Nasional saja. Melainkan juga dilakukan oleh Perwakilan Partai Politik yang berada di luar negeri.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Perwakilan Luar Negeri yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja, selaku pengusung pasangan Ir. H Joko Widodo dan KH. Maruf Amin sebagai calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI dalam Pemilu 2019.

Baca:Adriana Dondokambey PimpinTim Kampanye Jokowi-Maruf

Tercatat, dari 9 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja, hanya PDI Perjuangan dan PKB yang memiliki Perwakilan Partai Luar Negeri di Saudi Arabia.

Sharief Rachmat, Ketua DPLN PDI Perjuangan dan Maksum Jalal Ketua PC PKB Saudi Arabia melakukan pertemuan pada Jumat (17/11). Pertemuan yang berlangsung selama 3 jam tersebut, telah menentukan nama yang akan menjadi calon Ketua Tim Kampanye Luar Negeri (TKLN) Jokowi KH Maruf Amin di Saudi Arabia.

Baca juga :