Capres 2024, Saiful Hadi: Tegak Lurus Instruksi Partai 

“Setuju terhadap pernyataan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah selaku Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Ir Bambang Wuryanto".
Selasa, 12 Oktober 2021 18:35 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kebumen, Gesuri.id -Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Saiful Hadi menegaskan jajarannya akan setia menunggu dan patuh terhadap instruksi partai terkait kandidat yang akan diusung sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca:KasusBrigjen Tumilaar, Budiman Ingatkan SBY Akan Hal Ini..

Pernyataan ini merupakan bentuk tanggapan atas berita yang beredar terkait deklarasi sejumlah kader yang menyatakan dukungan Capres sebelum turun instruksi dari Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri. Kemudian berita itu berkembang dan muncul pernyataan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto atau yang familiar disapa Bambang Patjul.

Setuju terhadap pernyataan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah selaku Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Ir Bambang Wuryanto atau Bambang Patjul bahwa banteng selalu dalam barisan, ucap Saiful Hadi. Senin (11/10).

Saiful yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan ini tidak memungkiri bahwa pihaknya memang mengusulkan Puan Maharani sebagai Capres 2024. Keputusan ini dinilai belum final, lantaran keputusan soal Capres merupakan hak prerogatif yang dimiliki oleh Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri.

Baca juga :