Coklit Pemilu 2024 Grobogan Dimulai dari Rumah Dinas Bupati

Sri Sumarni: Agar data pemilih yang sudah valid dan masuk daftar coklit boleh menggunakan hak pilihnya saat Pemilu tahun 2024.
Rabu, 15 Februari 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Kabupaten Grobogan, Gesuri.id Sri Sumarni, Bupati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan menerima kehadiran Ketua KPU Kab. Grobogan beserta jajarannya terkait pelaksanaan penyusunan daftar pemilih serta pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) Pemilu 2024.

Baca:Pedagang Starling Ditendang Satpol PP, Rio: Aksi Arogan!

Bertempat di Rumah Dinas Bupati, pada Minggu (12/2), kegiatan tersebut dilakukan sebagai pemutakhiran data serta agar data pemilih yang sudah valid dan masuk daftar coklit boleh menggunakan hak pilihnya saat Pemilu tahun 2024.

Sebagai awal kegiatan ini memang dimulai dari rumah dinas saya dan dilanjutkan ke beberapa rumah warga yang didata langsung oleh Pantarlih, ujar orang nomor satu di Kab. Grobogan itu.

Ia menambahkan, bahwa seusai dilakukan coklit, rumah akan ditempelkan stiker dari KPU yang menunjukkan bahwa warga tersebut sudah valid terdaftar dan bisa menggunanakan hak pilihnya nanti dalam Pesta Demokrasi Tahun 2024.

Baca juga :