Cynthia Amanda: Peran Kami Bawa Ide-ide Segar Kawal Ganjar Pranowo Presiden 2024

"Ini kesempatan yang sangat berharga bagi kami untuk bisa membawa harapan anak muda untuk Bapak Ganjar Pranowo".
Selasa, 08 Agustus 2023 16:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id -Kader muda perempuan PDI Perjuangan Cynthia Amanda menyampaikan terima kasih kepada Partai PDI Perjuangan karena telah memberi ruang dan peran bagi kami anak muda untuk dapat mengaktualisasi diri dan terlibat langsung dalam pemenangan calon presiden 2024 bapak Ganjar Pranowo. Hal itu ia sampaikan usai mengikuti pelatihan juru kampanya (Jurkam) partai tingkat nasional dalam menghadapi pemilu 2024 di kantor sekolah partai DPP PDI Perjuangan Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8).

Baca:Adian: Janji Politik Capres Hanya Dapat Diuji Lewat Rekam Jejak

Tentu saya dan teman teman yang terlibat sangat senang sekali, ini kesempatan yang sangat berharga bagi kami untuk bisa membawa harapan anak muda yang dengan ini untuk Bapak Ganjar Pranowo agar Indonesia Maju meneruskan kebaikan, ungkap perempuan yang juga menjabat sebagai pengurus DPD Repdem Jawa Timur itu.

Cynthia mengatakan jika catatan penting dari Bapak Hasto Kristiyanto bahwa kami perlu menjadi juru kampanye yang perlu membawakan pesan-pesan kebenaran dengan menyatukan pikiran dan hati, menyatukan kesatupadanan antara alam pikir dan alam sadar dalam membawa pesan-pesan kebaikan Pak Ganjar untuk tetap meneruskan Kebaikan. Dari pesan ini kami mendapatkan pengetahuan yang berharga baik komunikasi skill berdiplomasi oleh tokoh tokoh yang luar biasa.

Baca juga :