Daftar ke PDI Perjuangan, Kang Dimas Jadi Cawalkot Termuda di Kota Bogor

''Selaku petugas partai menjalankan mekanisme yang ada di dalam partai, yaitu mekanisme pendaftaran untuk penjaringan''.
Selasa, 30 April 2024 21:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bogor, Gesuri.id - Andrian Dimas Prakoso yang akrab disapa Kang Dimas resmi mengikuti penjaringan Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada Jumat (19/4/2024).

Pria kelahiran 1993 ini mendaftarkan diri ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor dengan dikawal sejumlah pendukung dan simpatisannya dari sejumlah klub motor di kota tersebut, salah satunya Moonraker.

Saya selaku kader, selaku petugas partai menjalankan mekanisme yang ada di dalam partai, yaitu mekanisme pendaftaran untuk penjaringan, hari ini mengambil formulir dan sekaligus langsung mengembalikannya ke DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, ungkapnya usai mendaftarkan diri.

Ia menjelaskan, sebagai kader PDI Perjuangan untuk tahap selanjutnya dirinya menyerahkan sepenuhnya ke mekanisme partai terkait penjaringan Bacawalkot ini.

Karena apapun itu saya kader (PDI Perjuangan), ucap sosok yang menjabat sebagai Staf Khusus Bupati Kediri Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan ini.

Baca juga :