Danny Pomanto Menyampaikan Sikap Tunggu Hasil MK Sebelum Putuskan Maju Pilgub Sulsel

“Saya akan menyatakan sikap saya untuk maju dalam Pilgub setelah residu dari pemilu sebelumnya hilang dan keputusan dari MK dikeluarkan”.
Senin, 01 April 2024 21:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Makassar, Gesuri.id Calon potensial Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto, menyatakan bahwa keputusannya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel masih menunggu hasil dari Mahkamah Konstitusi (MK) terkait residu Pemilu sebelumnya, terutama terkait pemilu presiden dan legislatif.

Saya akan menyatakan sikap saya untuk maju dalam Pilgub setelah residu dari pemilu sebelumnya hilang dan keputusan dari MK dikeluarkan, kata Danny Pomanto.

Danny Pomanto juga menjelaskan bahwa ia telah aktif berkomunikasi dengan berbagai partai politik dalam rangka membangun dukungan untuk kampanye Pilgub Sulsel.

Hampir semua partai politik kami telah komunikasikan, meskipun dalam tahap penjajakan yang lebih cenderung bersifat diam, tambahnya.

Terkait nama-namanya masuk dalam survei beberapa lembaga, Danny Pomanto menyatakan bahwa meskipun hanya masuk 10 besar, ia bersyukur karena pengalamannya dalam politik telah memberinya pencapaian yang signifikan.

Baca juga :