Diaspora Indonesia di AS Terus Bersinergi Hantarkan Ganjar Pranowo, Presiden RI 2024

Berbagai elemen masyarakat dari puluhan kota di AS serentak menyelenggarakan pertemuan dan sosialisasi untuk mendukung Ganjar.
Rabu, 04 Oktober 2023 18:06 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Daniel Fu, salah seorang diaspora Indonesia di Amerika Serikat (AS) mengatakan akan terus berkoordinasi dengan berbagai organ relawan di Indonesia untuk saling bertukar pikiran, apa yang bisa disinergikan untuk mengantarkan Ganjar Pranowo ke kursi RI-1 di Pemilu 2024.

Baru-baru ini, berbagai elemen masyarakat dari puluhan kota di AS serentak menyelenggarakan pertemuan dan sosialisasi yang bertujuan untuk mengarahkan suara warga negara Indonesia di Amerika Serikat untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Dimulai dari Utah dan Hawaii, rangkaian pertemuan-pertemuan tersebut diselenggarakan di Arkansas, Atlanta, Chicago, Colorado, Las Vegas, Little Rock, Los Angeles, New York, Oklahoma City sampai Seattle dan dihadiri ratusan diaspora di kota-kota tersebut.

Adapun penyelenggaraan sosialisasi ini sesuai dengan instruksi yang disampaikan pada pertemuan ormas Ganjarian Spartan beberapa waktu yang lalu melalui zoom untuk terus bergerak melalui jejaring media sosial.

Antusias warga dalam menyuarakan dukungan atas pencalonan Ganjar juga didasari oleh komitmen Ganjar atas kemajuan demokrasi dan toleransi di Indonesia.

Baca juga :