Didik Gatot Subroto dan Sri Untari Diusulkan Masuk Bursa Pilihan Bupati Malang 2024 PDI Perjuangan

Mereka itu kader terbaik kami dan yang penting mereka itu asli orang PDI Perjuangan sehingga harus kita usung.
Rabu, 24 April 2024 05:40 WIB Jurnalis - Haerandi

Malang, Gesuri.id - Keluar sebagai partai pemenang pileg pada 14 Februari 2024 kemarin, PDI Perjuangan Kabupaten Malang mewacanakan untuk mengusung kader partainya sendiri pada pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan berlangsung Nopember 2024 mendatang.

Yang diwacanakan adalah tiga orang, yakni Darmadi, anggota DPRD Kabupaten Malang tiga periode, yang saat ini jadi ketua dewan Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, Wakil Bupati Malang, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang.

Dan, satu lagi adalah Sri Untari Bisowarna, anggota dewan Propinsi empat periode, yang juga sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim.

Wacana itu digulirkan oleh para ketua PAC, di antaranya Suyanto, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kepanjen, Yeni, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bululawang, dan Yoyok, Sekretaris PAC Kecamatan Singosari.

Mereka itu kader terbaik kami dan yang penting mereka itu asli orang PDI Perjuangan sehingga harus kita usung. Salah satu dari mereka itu, harus ada yang jadi bupati mendatang biar PDI Perjuangan punya bupati yang tulen dari PDI Perjuangan, tegas Suyanto, yang mengaku sudah dua periode jadi Ketua PAC PDI Perjuangan Kepanjen, Sabtu (30/3).

Baca juga :