Djarot Targetkan Jokowi-Ma'ruf Raih 65 % Suara di Karawang

Kabupaten Karawang, Jawa Barat siketahui merupakan salah satu basis suara terkuat PDI Perjuangan.
Minggu, 18 November 2018 18:08 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Karawang, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menargetkan kader PDI Perjuangan di Karawang, Jawa Barat meraih lebih dari 60 %suara untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 01, Joko Widodo-Kiai Maruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Menurutnya sebagai salah satu basis PDI Perjuangan, kader Karawang harus bisa meraih suara sebanyak 60 %. Terlebih dengan program sosial yang digagas oleh Jokowi kini mulai bisa dirasakan seluruh masyarakat.

Baca:Pilpres2019, Sukur Tekankan Kekompakan Kader

Kalau 60 %kerja anda tidak maksimal. Kenapa? Karena apa yang dikerjakan Pak Jokowi itu sudah dinikmati oleh setiap orang. Kartu Indonesia Pintar, (kartu, red) Indonesia Sehat, infrastruktur. Bahwa Pembangunan paling pesat adalah di masa Jokowi sebagai Presiden Indonesian. Tolong kader turun ke bawah, sampaikan itu., ujar Djarot di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Djarot lantas memberikan target minimal 65 %suara untuk memenangkan pasangan Jokow-Maruf Amin, mengingat Karawang msrupakan salah satu daerah basis nasionalis.

Baca juga :