Doakan Ganjar Presiden, Umat Hindu Harap Ganjar Lanjutkan Program Jokowi

"Semoga ke depan Pak Ganjar bisa melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Bapak Jokowi".
Sabtu, 23 September 2023 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Semarang, Gesuri.id - Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Semarang, Nengah Wirta Darmayana mengatakan umat Hindu di Semarang mendoakan mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI pada tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, Ganjar telah membuktikan keberhasilannya membawa kemajuan dan menjaga stabilitas di Jawa Tengah selama dua periode kepemimpinannya.

Banyak pesan yang kami sampaikan kepada Pak Ganjar terkait harapan kami juga, semoga ke depan Pak Ganjar bisa melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Bapak Jokowi, ujar Nengah, saat bersilaturahmi bersama Ganjar di Pura Agung Giri Natha, Kota Semarang, baru-baru ini.

Nengah menjelaskan, Ganjar telah sukses mengatasi banyak persoalan baik yang ada di pemerintahan maupun di masyarakat dengan cara kepemimpinannya yang sederhana dan merakyat.

Kemudian di bidang keagamaan, Nengah menyebut kerukunan, persatuan dan toleransi umat beragama di Jawa Tengah terjaga dengan baik selama Ganjar memimpin.

Baca juga :