Dorong Kreativitas, Relawan Srikandi Ganjar Banten Gelar Pelatihan Meronce Melati

Tujuan kegiatan adalah memberikan pelatihan dasar meronce melati kepada masyarakat, terutama kaum milenial.
Selasa, 19 Desember 2023 00:43 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Srikandi GanjarBanten menggelar kegiatan Beauty Course dengan tema Belajar Meronce Melati, sukses memacu kreativitas dan merangsang peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat, sambil menggemakan dukungan luar biasa untukGanjar Pranowomenjadi Presiden 2024.

Kegiatan berlangsung di Kampung Ceplak, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (16/12/2023).

Tujuan kegiatan ini adalah memberikan pelatihan dasar meronce melati kepada masyarakat, terutama kaum milenial, untuk meningkatkan ide usaha dan pendapatan. Trend pengantin menggunakan ronce melati menjadi alasan utama dalam penyelenggaraan pelatihan ini.

Kami mendatangkan ahlinya untuk memberi pelatihan kepada masyarakat dan perempuan milenial agar bisa belajar secara dasar bagaimana meronce melati itu dan bisa menjadi daya jual, kata Ila Kholilannisa, Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Banten.

Apalagi saat ini usaha Wedding Organizer (WO) sangat menjanjikan, nah kita masuk untuk memberikan pelatihan ini, lanjut Ila.

Baca juga :