Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Belasan Warga Boyolali Semir Rambut Jadi Putih

Para sukarelawan itu berasal dari berbagai unsur seperti petani, buruh, Garis, Puser Bumi, dan sebagainya.
Jum'at, 20 Oktober 2023 21:12 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Boyolali, Gesur.id Sekitar 200 orang yang tergabung dalam Keluarga Ganjar Boyolalimendeklarasikan dukungan kepada pasanganGanjar Pranowodan Mahfud Md sebagai capres dan cawapres padaPilpres 2024.

Deklarasi dilakukan di Dukuh Jipangan, Desa Dukuh, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Jumat (20/10/2023). Saat deklarasi itu, belasan orang terlihat menyemir rambut mereka menjadi putih seperti rambut Ganjar.

Ketua Keluarga Ganjar Boyolali, Nanang Teguh Sambodo, mengungkapkan deklarasi tersebut sekaligus menjadi ajang bertemu sukarelawan pendukung Ganjar.

Para sukarelawan itu berasal dari berbagai unsur seperti petani, buruh, Garis, Puser Bumi, dan sebagainya. Sebanyak 200 orang yang hadir dalam deklarasi dukung Ganjar di Pipres 2024 tersebut merupakan perwakilan dari berbagai elemen sukarelawan.

Ia menyebut sukarelawan pendukung Ganjar di Boyolali ada puluhan ribu orang. Deklarasi hari ini bahwa di Boyolali harus bisa mencapai 90 persen [suara] untuk Mas Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud Md, kata dia kepada wartawan di sela-sela acara.

Baca juga :