Elisa Kambu Targetkan Mei 2024 Kantongi Rekomendasi Partai Pendukung Jadi Calon Gubernur Provinsi Papua Barat Daya

Elisa Kambu mengatakan paling lambat Mei 2024, dirinya sudah mengantongi rekomendasi partai pendukung untuk maju sebagai Calon Gubernur Prov
Senin, 08 April 2024 13:43 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sorong, Gesuri.id - Bupati Asmat, Elisa Kambu membeberkan target dalam melangkah merebut kursi orang nomor 1 di Provinsi Papua Barat Daya di hadapan umat Islam yang menghadiri acara buka puasa bersama di Kabupates Sorong.

Elisa Kambu mengatakan paling lambat Mei 2024, dirinya sudah mengantongi rekomendasi partai pendukung untuk maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Papua Barat Daya.

Pulang dari sini, kasih tahu, paitua, kasih tahu maitua, kasih tahu mama mantu, kasih tahu bapa mantu, kalau yang belum menikah kasih tahu pacar, kasih tahu teman kerja bahwa Elisa Kambu sudah siap untuk maju menjadi gubernur Papua Barat Daya, ujar Bupati Elisa Kambu dalam acara silaturahmi bersama umat muslim di Kabupaten Sorong, Sabtu (6/4/2024).

Elisa Kambu menyampaikan cara kolaborasi dan gotong royong akan dipilih olehnya untuk bertarung dalam bursa pencalonan Gubernur Provinsi Papua Barat Daya.

Bapak dan ibu, kita bagi tugas. Bapak dan ibu kasih kabar kepada semua keluarga, saya tugas cari perahu. Saya usahakan bulan Mei sudah dapat rekomendasi partai pendukung, kata Elisa Kambu.

Baca juga :