Erick: Jokowi Hatinya untuk Rakyat

Sikap Jokowi sebagai pemimpin yang cepat tanggap dalam menangani bencana, merupakan contoh nyata untuk berempati dan bersolidaritas
Rabu, 17 Oktober 2018 23:58 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin menggelar acara solidaritas untuk para korban bencana alam gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat di auditorium Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Kuningan, Jakana, Rabu (17/10).

Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir dalam kata sambutannya sempat menceritakan kepedulian dan aksi cepat yang ditunjukan oleh Jokowi. Menurutnya hal tersebut membutikan bahwa hati Jokowi memang untuk rakyat.

Amukan alam Sulteng terjadi belum lama setelah bencana alam NTB yang masih dalam proses pemulihan. Dalam rentang waktu satu minggu sudah dua kali pimpinan kita Bapak Presiden Joko Widodo terbang ke daerah untuk memastikan langsung bagaimana beliau sebagai pimpinan kita, bagaimana peran pemerintah harus terus dilaksanakan, beliau merangkul bersama rakyat dan ini membuktikan bahwa memang beliau hatinya di rakyat, ucap Erick.

Sikap Jokowi sebagai pemimpin yang cepat tanggap dalam menangani bencana, menurut Erick merupakan contoh nyata untuk berempati dan bersolidaritas antar sesama anak bangsa.

Sebagai pemimpin beliau memberikan contoh nyata untuk empati dan solidaritas yang dibutuhkan untuk segera mengurangi kesedihan dan penderitaan sudara saudara kita, ucap Erick.

Baca juga :