Forum Komunikasi Koperasi Wanita Jatim Dukung Ganjar Pranowo

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Kota Batu, Jawa Timur.
Rabu, 18 Oktober 2023 05:42 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Organisasi Forum Komunikasi Koperasi Wanita (FKKW) di Jawa Timur deklarasi dukungannya kepada calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Selasa 17 Oktober 2023.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Kota Batu, Jawa Timur. Ada berbagai ketua koperasi wanita dari kabupaten atau kota di Jawa Timur yang hadir dalam acara tersebut.

Mewakili Deputi Kinetik Teritorial Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Komjen Pol (Purn) Drs. Luki Hermawan, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Irjen Pol (Purn) Dr. Dra Juansih, S.H, M.Hum mengatakan bahwa sejumlah perempuan yang tergabung dalam FKKW ini menyatakan dukungannya kepada capres Ganjar Pranowo.

Jadi mereka, ibu-ibu dari FKKW ini ada juga yang menjadi relawan Ganjar Pranowo. Saya kira mereka terus berkomitmen bersama-sama untuk mengawal apa yang menjadi pilihannya agar terwujud, ujarnya.

Para perempuan yang tergabung dalam FKKW ini, lanjut Juansih, menilai sosok Ganjar Pranowo bisa mengangkat perekonomian kaum perempuan melalui pemberdayaan dan penguatan koperasi.

Baca juga :