Front Nelayan dan Masyarakat Pesisir Tanjung Luar, Deklarasi Dukung Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Haji Zainul Abdi: Secepatnya kami akan datangi dan silaturahmi dng organisasi nelayan di pesisir Lombok..
Selasa, 28 November 2023 04:44 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Selong, Gesuri.id Front Nelayan Masyarakat Pesisir Lombok Timur menyatakan dukungan dan kesiapannya memenangkan Ganjar Mahfud MD dalam gelaran Pilpres, 14 Februari 2023 mendatang. Di hadapan Ketua DPD PDI Perjuangan NTB , Rachmat Hidayat , Ketua DPC PDI Perjuangan Lombok Timur, Ahmad Sukro serta Wakil Ketua II DPC PDI Perjuangan Lotim , Ahmad Amrullah, Koordinator Front Nelayan Masyarakat Pesisir Lombok Timur, Sabtu, 25 November 2023 di Pantai Tanjung Luar membacakan pernyataan sikap perihal kesiapan Kelompok Front Nelayan menggalang dukungan di seluruh pesisir Lombok.

Kami, Front Nelayan Masyarakat Pesisir Lombok Timur siap mendukung dan memenangkan Ganjar Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres yang di usung PDI Perjuangan beserta partai koalisi pengusung lain seperti PPP, Perindo dan Hanura , ujar Koordinator Front Nelayan, Haji Zainul Abdi .

Selanjutnya Haji Zainul Abdi mengatakan, setelah deklarasi ini pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan berbagai organisasi nelayan maupun masyarakat pesisir untuk menyatukan persepsi dan barisan terkait dukungan pemenangan Ganjar Mahfud MD.

Secepatnya kami akan datangi dan silaturahmi dng organisasi nelayan di pesisir Lombok, imbuh Haji Zainul Abdi.

Rachmat Hidayat mengucapkan salut dan terima kasih atas deklarasi dukungan Ganjar Mahfud MD dari Front Nelayan Masyarakat pesisir Lombok Timur.

Baca juga :