Gagal Lolos DPRD Surabaya, Achmad Hidayat: Terus Bergerak

Saya bangga pada PDI Perjuangan. Terus bergerak, kami ditempa untuk setia pada garis perjuangan selanjutnya.
Senin, 25 Maret 2024 06:28 WIB Jurnalis - Haerandi

Surabaya, Gesuri.id Wakil Sekretaris PDI Perjuangan Surabaya, Achmad Hidayat, gagal lolos ke DPRD Kota Surabaya. Dia menempati urutan ketiga di Dapil Surabaya I (Tegalsari, Genteng, Gubeng, Simokerto, Bubutan, Krembangan) dengan perolehan 8.184 suara.

Meski tak lolos, Hidayat tak berkecil hati. Dia mengaku bangga dengan PDI Perjuangan lantaran meraih suara terbanyak di Dapil Surabaya I dan menyatakan akan tetap bergerak dengan garis perjuangan partai.

Saya bangga pada PDI Perjuangan. Terus bergerak, kami ditempa untuk setia pada garis perjuangan selanjutnya untuk kembali melakukan kerja-kerja kerakyatan dengan menjunjung tinggi semangat gotong-royong, ujar Achmad, Senin (18/3).

Politisi muda hasil gemblengan Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) ini juga berterima kasih kepada kepemimpinan Eri Cahyadi-Armuji yang senantiasa mendukung. Serta kepercayaan Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono yang senantiasa memberikan ruang untuk membantu masyarakat.

Saya juga bangga kepada para pengurus, kader, simpatisan terutama di wilayah binaan yaitu di Kecamatan Krembangan, Simokerto, dan Tegalsari yang telah bekerja keras mempertahankan eksistensi PDI Perjuangan di wilayah masing-masing, ujar politisi muda ini.

Baca juga :