Ganjar-Mahfud Bakal Gelar Kampanye Akbar di Banyuwangi

Kampanye akbar tersebut bertepatan dengan momen peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.
Rabu, 07 Februari 2024 10:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Paslon nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal mengadakan kampanye akbar Hajatan Rakyat di Banyuwangi, Kamis (8/2/2024). Kampanye akbar tersebut bakal diisi dengan sejumlah musisi ternama Tanah Air.

Kampanye akbar tersebut bertepatan dengan momen peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW itu bakal digelar di RTH Maron, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur MH Said Abdullah mengatakan Hajatan Rakyat Banyuwangi akan menjadi ajang kampanye akbar bagi pasangan Ganjar-Mahfud di daerah tersebut.

Kurang lebih 50.000 kader PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura serta para relawan dan simpatisan Ganjar Mahfud akan berdatangan ke acara tersebut, kata Said Abdullah dalam keterangan tertulis, Rabu (7/2/2024).

Dia mengatakan Hajatan Rakyat di Banyuwangi bakal dihadiri 50 ribu orang dari berbagai daerah seperti Banyuwangi, Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo. Selain itu, acara tersebut juga bakal dihadiri oleh capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca juga :