Ganjar Mania Peduli Surau Sukses Dilaksanakan, Warga : Sijunjung, Pasti Ganjar

Aksi Ganjar Mania bersama masyarakat gotong royong renovasi dan penyerahan bantuan di surau Lokuang Godang tersebut juga diikuti jamaah.
Sabtu, 30 September 2023 09:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sijunjung, Gesuri.id Relawan Ganjar di Kabupaten Sijunjung siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden RI di Pilpres 2024 nanti. Sijunjung, Pasti Ganjar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh koordinator Relawan Ganjar Mania Kabupaten Sijunjung, Zaki ketika aksi gotong royong renovasi dan memberikan bantuan kepada surau Lukuong Godang, Jorong Koto Mudik, Nagari Bukitbual, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung pada Selasa (26/9).

Aksi Ganjar Mania bersama masyarakat dalam gotong royong renovasi dan penyerahan bantuan di surau Lokuang Godang tersebut juga diikuti oleh jamaah yang merupakan warga sekitar surau Lokuang Godang tersebut.

Zaki menuturkan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Calon Presiden RI Bapak Ganjar Pranowo melalui Ganjar Mania Kabupaten Sijunjung terhadap rumah-rumah ibadah khususnya di kabupaten Sijunjung. Terkait kenapa memilih surau Lokuang Godang, Zaki mengungkapkan sebelumnya ada beberapa surau yang masuk dalam daftar, akan tetapi surau Lokuang Godang yang dinilai paling membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bapak Ganjar Pranowo melalui Ganjar Mania Kabupaten Sijunjung terhadap surau di Kabupaten Sijunjung. Selain itu kita memilih surau Lokuang Godang ini karena melihat surau ini memang butuh perhatian dan ini juga aspirasi dari Ketua Surau, Buya Fadhlur ketika silaturahmi tempo hari, ucapnya.

Baca juga :