Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Warga Tionghoa Kota Tasikmalaya

Banyaknya dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pemilihan Presiden 2024 tidak bisa lepas dari kecintaan masyarakat.
Sabtu, 09 September 2023 14:11 WIB Jurnalis - Haerandi

Tasikmalaya, Gesuri.id Perhelatan pesta demokrasi jelang pemilihan calon presiden (Capres) tahun 2024 semakin semarak. Dukungan kepada calon presiden terus bermunculan, termasuk dukungan untuk calon calon presiden Ganjar Pranowo dari warga Tionghoa di Kota Tasikmalaya.

BacaMengulik Gaya Kepemimpinan Transformasional Ganjar Pranowo

Banyaknya dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pemilihan Presiden 2024 tidak bisa lepas dari kecintaan masyarakat terhadap figur yang didukungnya.

Salah satu warga Kota Tasikmalaya keturunan Tionghoa Hoa bernama Wo Tjong Hoa mengaku sangat kagum terhadap sosok Capres Ganjar Pranowo. Wo Tjong Hoa yang akrab disapa Tjong Tjong saat ditemui TIMES Indonesia di sebuah pabrik di Jalan Tamansari Gobras menyebut bukan tanpa alasan dirinya mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden.

Saya dukung pak Ganjar, pak Ganjar dimata saya merupakan sosok yang paling mampu melanjutkan program Pak Jokowi. Atas dasar itu menurut saya pak Ganjar akan lebih fokus menyelesaikan sejumlah program pengentasan puing yang saat ini menjadi PR besar Bangsa Indonesia, selain itu pak Ganjar dapat menjaga toleransi antar umat beragama serta memiliki integritas, ungkap Tjong Tjong dengan keyakinan penuh.

Baca juga :