Gelorakan Semangat Perjuangan, Rachmat Hidayat Resmikan Posko Gotong Royong Megawati di Karang Medain Kota Mataram

Menurut Rachmat, posko yang diresmikannya tersebut memiliki sejumlah kenangan dan sejarah tersendiri.
Rabu, 29 November 2023 20:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Mataram, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan NTB H Rachmat Hidayat meresmikan Posko Gotong Royong Megawati untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Jalan Kamboja, Karang Medain, Kelurahan Dasan Agung, Kota Mataram, Selasa (28/11) sore.Saat peresmian Rachmat didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mataram Made Slamet dan fungsionaris DPC PDI Perjuangan setempat.

Rachmat mengakuposko yang diresmikannya tersebut memiliki sejumlah kenangan dan sejarah tersendiri. Karena, saat perjuangan partai di tahun 1996 lalu, posko di Karang Medain ini, adalah posko yang sejak awal dirintis untuk mengantarkan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan.

Dan ini, sejak tahun 1996 hingga kini masih berdiri kokoh. Posko inilah yang punya sejarah perjuangan partai dan kini kokoh berdiri untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, ujar Rachmat dalam sambutannya.

Menurut anggota DPR RI dapil NTB 2 (Pulau Lombok) ini, dengan diresmikannya posko ini, maka pendirian Posko Gotong Royong Megawati untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di semua wilayah NTB dimulai untuk diaktifkan kembali.

Rachmat menegaskan, posko yang kokoh berdiri akan membangkitkan kembali jiwa dan semangat kader untuk berjuang tidak lain untuk memenangkan target partai yang sudah ditetapkan ketua umum, yaknihat-trickdi Pemilu 2024 dan memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran.

Baca juga :