Hasto Tegaskan Jokowi-Ma'ruf tak Kampanye di Rumah Ibadah

"Maka berbagai hal positif tentang pemimpin itulah yang akan kita angkat. Kami tidak akan kampanyekan negatif terhadap pemimpin"
Senin, 03 September 2018 23:23 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan yang juga Sekretaris tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto menyatakan pihaknya taat pada aturan PKPU.

Hal itu menanggapi sindiran bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno yang menyebut Paslon bacapres dan bacawaprespetahana Joko Widodo-Maruf Amin yang menggunakan instansi pemerintahan dan tempat ibadah sebagai sarana berkampanye.

Ya kalau kami lihat kami punya komitmen PKPU untuk tidak menggunakan tempat ibadah sebagai (tempat) kampanye, ujar Hasto saat ditemui di Posko Cemara, Jalan Cemarw no 19, Menteng, Jakarta, Selasa (3/9).

Namun Hasto menegaskan yang terpenting dari kampanye bukan tempat diselenggarakannya tetapi cara untuk mencari pemimpin.

Maka berbagai hal positif tentang pemimpin itulah yang akan kita angkat. Kami tidak akan kampanyekan negatif terhadap pemimpin. Apapun mereka adalah pemimpin kita bersama, kata Hasto.

Baca juga :